• Breaking News

    Pengurus Karang Taruna Kirana Sejahtera Bangsal Aceh Resmikan Sekretariatnya

    Ketua Karang Taruna Kirana Sejahtera Wan Alisah
    Saat Memberi Kata Sambutannya 

    DUMAI - Karang Taruna Kirana Sejahtera Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan pada Kamis (08/04/2021) meresmikan kantor Sekretariatnya di Jln.Cut Nyak Dien RT.02 Kelurahan Bangsal Aceh.

    Acara peresmian Sekretariat ini turut dihadiri Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto, Bhabinkamtibmas, perwakilan Dinas Sosial Dumai, Ketua-ketua RT, LPMK, perwakilan perusahaan dan para tamu undangan lainnya.

    Ketua Karang Taruna  Kirana Sejahtera Wan Alisah didampingi Sekretarisnya Dwi Wira Ratmanto mengatakan, dengan hadirnya karang taruna maju jaya di Bangsel Aceh ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terpandang juga oleh masyarakat.

    "Dengan diresmikannya Kantor Sekretariat Karang Taruna Kirana Sejahtera ini dapat menjadi tempat bagi masyarakat untuk berdiskusi dalam hal kebaikan," ucap Wan Alisah.

    Wan Alisah juga menyinggung terkait tenaga kerja tempatan khususnya pemuda Kelurahan Bangsal Aceh yang diketahuinya, bahwa di Kelurahan Bangsal Aceh diduduki beberapa Perusahaan.

    Selain itu juga, Wan Alisah dalam kata sambutannya sedikit kecewa kepada pihak perusahaan yang ada di Kelurahan Bangsal Aceh, dikarenakan undangan Karang Taruna Kirana Sejahtera dalam acaranya tidak dihadiri sepenuhnya oleh pihak perusahaan.

    "Kita agak kecewa, dikarenakan tidak dihadiri sepenuhnya oleh perwakilan perusahaan yang ada di Bangsal Aceh yang di undang. Bagaimana kami mau menyampaikan aspirasi tentang CSR kepada pihak perusahaan," cetusnya. 

    Namun meskipun begitu, kata Wan Alisah, kita akan berupaya bagaimana kita dapat menjalin komunikasi yang baik kepada perusahaan yang ada di Kelurahan Bangsal Aceh. Sehingga, ketika komunikasi sudah terjalin dengan baik, maka tentunya mempermudah kita untuk mendapat peluang penempatan tenaga kerja anak tempatan.

    Disaat itu, Rahman selaku Ketua Seksi Koperasi Karang Taruna Maju Jaya mengatakan, bahwa dimana sejak kepemimpinan Wan Alisah selama 1 Tahun ini cukup bagus. 

    "Selama setahun ini Karang Taruna Kirana Sejahtera terus melakukan kegiatan positif kepada masyarakat, serta sosok Wan Alisah tersebut sangat mempunyai sosial yang tinggi kepada pengurus maupun masyarakat," ujar Rahman. 

    Dengan diresmikannya Sekretariat ini, kita berharap kedepannya Karang Taruna Kirana Sejahtera semakin maju. Dan kita berharap kepada Ketua Karang Taruna Kirana Sejahtera dapat membantu bagaimana kedepannya pemuda tempatan mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang ada di Kelurahan Bangsal Aceh ini.

    Disamping itu Lurah Bangsal Aceh Parlen Julianto dalam kata sambutannya mengatakan, dengan adanya Karang Taruna Kirana Sejahtera ini dapat menjadi wadah pemuda yang ada di Kelurahan Bangsal Aceh. 

    "Yang kita ketahui secara seksama di berita-berita, kita cukup prihatin dengan banyaknya generasi pemuda tak memiliki arah tujuan. Sehingga terjerumus kedalam hal-hal negatif yaitu seperti pengguna Narkoba, mabuk-mabukan dan kelakuan yang merusak moral pemuda," ucap Parlen. 

    "Nah kita berharap, dengan adanya Pemuda Karang Taruna Kirana Sejahtera di Bangsal Aceh ini, mampu membimbing dan mengarahkan pemuda ke arah yang lebih baik lagi," tutur Parlen. 




    Penulis : Budi

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728