• Breaking News

    Momen Ramadhan GPK Riau Bersama GPK Dumai Berbagi Takjil dan Al-Qur'an


    DUMAI - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Riau yang dipimpin Husaini Hamidi yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau bersama DPC GPK Dumai yang dipimpin Syaiful Amri (Datuk Domo) dan Satgas GPK yang dipimpin Marta Santoso pada Minggu sore (25/04/2021) menggelar kegiatan sosial. 

    Kegiatan sosial ini dimanfaatkan GPK Riau dan Dumai di saat momen Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 dengan berbagi Takjil kepada masyarakat berkendara tepatnya di Jalan Protokol simpang 4 Polres Dumai dan juga berbagi Al-Qur'an di 4 masjid di Dumai.

    Hal ini dikemukakan Ketua Harian GPK Selamed Riyadi, bahwa kegiatan berbagi dibulan Ramadhan ini pertama kali Dumai, karna Dumai dijadikan daerah percontohan bagi daerah lainnya. Sebab Dumai salah satu daerah yang sudah terbentuk kepengurusan Satgasnya.

    Ketua Satgas GPK Dumai Marta Santoso mengatakan, ia bersama jajaran GPK dan Satgas GPK Dumai mengucapkan terimakasih kepada Ketua GPK Provinsi Riau yang sudah memilih Dumai untuk dijadikan percontohan kegiatan sosial berbagi kepada masyarakat pada masa bulan Ramadhan ini.

    "Kita mengucapkan terimakasih kepada Ketua Husaini Hamidi yang sudah memilih Dumai untuk kegiatan pembagian takjil dan juga memberikan Al'Quran ke empat masjid yang ada di Dumai. Semoga kegiatan ini bukan hanya sebatas bulan ramadhan saja, akan tetapi tidak masa ramadhan pun dapat digelar." tandas Marta. 

    Setelah pembagian takjil selesai, Ketua GPK Provinsi Riau beserta DPC GPK Dumai menggelar buka puasa bersama.




    Penulis : Ihwan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728