• Breaking News

    Karang Taruna Jaya Mukti Buka Lapak Bazar Ramadhan

    DUMAI - Tak terasa beberapa hari lagi ummat muslim diseluruh dunia akan menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan pada April hingga Mei 2021 (1442 Hijriah).

    Dalam momen bulan suci ramadhan ini tak jarang terlihat diberbagai daerah masyarakat membuat adanya lapak bazar ramadhan dengan menjual berbagai aneka makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

    Momen ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Karang Taruna Kelurahan Jaya Mukti yang dipimpin Dedek Fernanda beserta pengurusnya membuka lapak bazar ramadhan di simpang Jaya Mukti di Jln.Kesuma tepatnya sebelah kantor Lurah Jaya Mukti lama atau didepan Taman Jaya Mukti.

    Hal ini dikemukakan Dedek Fernanda didampingi Sekretarisnya Zulkifli, bahwa momen ramadhan tahun ini kita manfaatkan membuka lapak bazar ramadhan untuk masyarakat umum yang ingin berjualan makanan dan minuman dilapak ini.

    "Lapak bazar ini untuk masyarakat umum yang hendak mengais rezeki disini, dengan sewa lapak sebesar Rp.300.000 selama bulan ramadhan," ucap Dedek Fernanda.

    "Ini adalah perdana sejak kepemimpinan saya sebagai Ketua Karang Taruna Jaya Mukti mengadakan lapak bazar ramadhan. Semoga lapak bazar ini dipenuhi masyarakat yang hendak berdaganga' imbuhnya. 

    Dedek juga mengatakan, jika masyarakat hendak mengambil lapak bazar yang kita sediakan ini, silahkan datang ke Sekretariat kita di Kantor Lurah Lama, sama Posko Taman BRI di simpang Jaya Mukti.

    "Sebelum kita mendirikan tenda lapak bazar ramadhan ini, kita sudah memberikan informasi kepada warga yang hendak berdagang. Alhamdulillah sudah ada beberapa warga yang berminat mengambil lapak bazar ini untuk manjajakan dagangannya." tandas Dedek Fernanda didampingi Sekretarisnya Zulkifli dan didampingi Ustad Razak. 





    Penulis : Ihwan

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728