• Breaking News

    Jelang Hari Buruh 1 Mei, DPC SPN Dumai Susun Barisan


    DUMAI - 1 Mei dalam setiap tahunnya adalah merupakan Hari Buruh (May Day), dalam Hari Buruh ini, kaum buruh yang tergabung di Organisasi Perburuhan biasanya menggelar aksi, baik aksi (Demo) menyuarakan keluhan maupun aksi gerakan positif. 

    1 Mei 2021 ini DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Dumai yang dipimpin Mhd.Alfien Dicky saat ini terus menyusun barisan menjelang tibanya memperingati Hari Buruh (May Day).

    Ketua DPC SPN Dumai 
    Mhd Alfien Dicky 

    SPN Dumai yang sudah memiliki kepengurusan PSP SPN di Wilmar Group dan tak lama lagi akan menyusul beberapa Kepengurusan PSP ini, beberapa hari lalu telah menyerahkan SK Kepengurusan PSP SPN Wilmar Group. Dalam penyerahan SK tersebut, Alfien bersama Pengurus PSP SPN Wilmar membahas aksi gerakan yang akan digelar SPN pada masa memperingati Hari Buruh (May Day) pada 1 Mei nantinya. 

    "Ya, DPC SPN Dumai selain menyerahkan SK Kepengurusan PSP SPN Wilmar Group, kita juga membahas gerakan yang akan digelar pada 1 Mei 2021 nanti," cetus Alfien kepada awak media, Sabtu (24/04/2021).

    "Aksi yang akan kita gelar nantinya, tentunya menyuarakan perihal keluhan-keluhan buruh baik yang tidak tergabung di SPN maupun yang tergabung dalam SPN. Namun, apa aksi yang akan kita lakukan, tidak bisa saya sebutkan." ucap Ketua DPC SPN Dumai ini.





    Press Release: Bidang Informasi dan Publikasi DPC SPN Dumai.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728