• Breaking News

    Jelang Buka Puasa, Ketua DPD KNPI Riau Berbagi Nasi Kotak

    PEKANBARU - Menjelang buka Puasa, DPD KNPI Provinsi Riau melakukan giat berbagi nasi Kotak kepada Warga tidak mampu di Jl. Nelayan Kec. Rumbai – Kota Pekanbaru (18/4/21).

    Kegiatan ini merupakan komitmen DPD KNPI Riau kepada masyarakat yang ekonominya terdampak oleh Pandemi covid 19. Sekarang ini karena Covid 19 banyak warga yang susah, mau makan saja susah. kita bagikan makanan kepada warga agar mereka dapat berbuka puasa dengan makanan yang bergizi dan nikmat”, demikian disampaikan oleh ketua KNPI Riau Fuad Santoso, SH, MH.

    Tambahnya giat ini merupakan rangkaian dari kegiatan menjemput kemenangan Ramadhan, selain berbagi nasi kepada warga tak mampu juga akan melakukan safari Ramadhan, I’tikaf, tadarus di pelosok Desa yang tersebar 12 Kab/Kota di Riau.

    Aris Masduki selaku ketua bidang Agama DPD KNPI Riau mengatakan bahwa Kegiatan berbagi nasi Akan terus dilaksanakan selama Ramadhan, sudah dibentuk tim untuk mengidentifikasi warga yang akan menerima Nasi kotak.

    Hari ini perdana KNPI Riau berbagi nasi, warga yang menerima nasi kotak sangat antusias. Warga yang menerima berharap kegiatan berbagi nasi dapat terus dilaksanakan.

    “Masyarakat kami masih banyak yang membutuhkan bantuan seperti ini, kegiatan ini patut ditiru oleh stakeholder di bumi Melayu Riau ini”, Ujar Riomer selaku ketua RW setempat.

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728