• Breaking News

    Afran : Jika Diberikan Kepercayaan Saya Siap Majukan PT.Pelabuhan Dumai Beseseri

    DUMAI - Afran Arsan adalah seorang Praktisi Media dan Wartawan Senior di Dumai dinilai sangat mumpuni dan memiliki segudang pengalaman dalam hal pengelolaan serta pengembangan sebuah perusahaan yang ia jalani selama ini.

    Walaupun disaat ini memiliki latar belakang bisnis yang berbeda, namun dirinya yakin mampu mengembangkan BUMD PT.Pelabuhan Dumai Berseri.

    "Meskipun koridor bisnis yang berbeda selama ini yang saya jalani, akan tetapi saya yakin mampu mengelola BUMD Pelabuhan. Yang penting niat dan penataan managemen yang kuat," ujar Afran kepada awak media. Kamis (01/04/2021).

    Dikatakan nya, bahwa dirinya terpanggil untuk membenahi PT.Pelabuhan Dumai Berseri yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota Dumai. Selama ini perkembangan BUMD dalam beberapa tahun terakhir, menuai beragam polemik yang mencuat kepermukaan.

    “Saya menilai, perlu kerjasama ditubuh Direksi PT.PDB yang menyangkut pengembangan usaha di BUMD. Dan tentunya harus diduduki oleh orang-orang yang mumpuni untuk mengelola perusahaan milik Daerah tersebut, agar perusahaan milik daerah tersebut dapat berkembang," ujar alumni Fakultas Ekonomi salah satu Perguruan Tinggi di Sumut ini.

    Afran juga mengatakan, dirinya optimis lolos mengisi kekosongan Direksi PT. PDB tersebut,"Jika ditanya optimis saya lolos mengisi kekosongan Direksi, tentunya saya optimis. Usaha sudah dilakukan, berhasil atau tidaknya hanya Allah SWT lah yang tahu." tandas Afran Arsan.

     



    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728