• Breaking News

    Warga Pengendara Minta Wako Dumai Turun Tangan, Terkait Traffic Light

    DUMAI - Traffic Light (Lampu Lalu Lintas) adalah sangat penting guna mengantisipasi terjadi carut marut kendaraan di persimpangan. 

    Namun bagaiaman jika Lampu Lalu Lintas ini tak berfungsi, seperti di persimpangan 4 yaitu Jalan Ombak,Tegalega,Cempedak.

    Diketahui, bahwa Lampu Lalu Lintas ini sudah beberapa hari mati total, sehingga menimbulkan arus lalu lintas pengguna jalan terlihat sembraut.

    Dari pantauan awak media dilapangan tampak arus lalu lintas dipersimpangan 4 ini semberaut, akibat matinya Lampu Lalu Lintas ini. Sehingga pengguna jalan sepeda motor merasa khawatir akan ditabrak kendaraan lain dan menimbulkan komplain pengguna jalan. 

    Hal ini dikeluhkan Jalal selaku pengguna kendaraan sepeda motor kepada awak media dilapangan mengatakan, bahwa Lampu Traffic Light di persimpangan 4 Jalan Ombak sudah beberapa hari ini mati total.

    ”Kemana instansi Pemko Dumai berwenang yaitu Dishub Dumai, sepertinya Dishub santai-santai saja. Sepertinya petugas Dishub Pekak dan tak melihat serta mendengar cuitan masyarakat di media sosial mengenai traffic light dipersimpangan jalan Ombak Tegalega Dumai tersebut,” cetusnya, Minggu (21/03/2021).

    Dalam hal ini, Jalal meminta kepada Walikota Dumai untuk perintahkan Kadishub Dumai, agar menyikapi persoalan traffic light dijalan Ombak Tegalega tersebut.

    "Kita berharap Walikota Dumai untuk turun tangan dalam persoalan ini. Jangan sampai banyak korban mengalami kecelakaan, baru ditanggapi." tandas Jalal. 




    Penulis: Budi

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728