• Breaking News

    Tertimpa Musibah, Ibu Sitah Dapat Bantuan Dari Wartawan Mediapesisir

    BENGKALIS - Kepedulian wartawan Mediapesisir.com kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di RT 04 RW 02 Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis dengan memberikan bantuan berupa sembako.

    Bantuan itu diberikan wartawan Mediapesisir.com Marzuki dan Saudah perwakilan Rupat Kabupaten Bengkalis langsung kepada ibu Sitah yang kini berusia 50 tahun. Rabu (31/03/2021).

    "Bantuan yang kita berikan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran ini adalah bentuk kepedulian kita sesama hamba Allah. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban meskipun nilainya tidak seberapa," terang Saudah.

    Marzuki yang di dampingi Saudah menghimbau kepada pemerintah baik kelurahan, kecamatan, Dinas terkait maupun Bupati Bengkalis memberikan perhatiannya kepada warga yang terimpa musibah.

    "Selain memberikan bantuan, kedatangan kami juga untuk mencari tahu apa penyebab terjadinya kebakaran. Setelah meminta keterangan langsung dari ibu Sitah, kabakaran di duga terjadi akibat konsleting listrik saat di tinggal pergi berbelanja ke warung," jelas Marzuki bersama Saudah yang tergabung dalam kepengurusan DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) kabupaten Bengkais Propinsi Riau.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728