• Breaking News

    Kabid Bina Marga PUPR Dumai Tanggapi Keluhan Masyarakat Gg.Tanjung Sari

    DUMAI - Warga Gg.Tanjung Sari RT. 01 Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur mengeluhkan akses jalan simpang Jalan Soekarno Hatta menuju Gg.Tanjung Sari, begitu juga sebaliknya.

    Akses jalan yang menembus ke Jalan Swadaya lebih kurang 11 meter ini sudah menahun sulit untuk dilalui warga pengendara baik pengguna sepeda motor maupun mobil, terlebih lagi apabila diguyur hujan. Sebab kondisi simpang jalan ini ambrol membentuk seperti kolam, jika hendak dilalui kendaraan mobil mengakibatkan kendaraan tersangkut.

    Kondisi Jalan Simpang Gg. Tanjung Sari
    Sebelum Disemenisasi 

    Hal ini dikemukakan Sapir RT.01, bahwa dirinya sering mendapat keluhan dari warga Gg.Tanjung Sari terkait akses simpang jalan tersebut.

    "Alhamdulillah, hari ini Selasa (30/03/2021) pihak Dinas PUPR melalui Kabid Bina Marga telah memperbaiki jalan simpang tersebut," ucap Sapir.

    "Selama ini, warga Gg. Tanjung Sari yang hendak menuju Jalan Soekarno Hatta melewati halaman ruko/rumah warga saya juga. Beruntunglah warga saya tersebut tidak komplain ketika warga melintasi halamannya," ujar Ketua RT.01 ini. 

    Sapir juga mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Dumai yang sudah mendengarkan keluhan warganya dan memperbaiki jalan simpang tersebut.

    Sapir juga mengucapkan terimakasih kepada Mhd.Budianto Pimpinan Media Era Group (erapublik.com dan eranewss.com) yang juga Ketua Umum Lembaga Jemad yang merupakan warganya di RT.01 telah membantu saya berkoordinasi dengan pihak PUPR melalui Reza Kabid Bina Marga.

    "Alhamdulillah, berkat bantuan pak Budi, akses jalan simpang tersebut di perbaiki Dinas PUPR Dumai." tandasnya.

    Disamping itu Reza Kabid Bina Marga PUPR Dumai mengatakan, bahwa informasi ini lebih kurang 1 bulan sampai ke saya. Namun dikarenakan anggarannya belum ada, makanya belum diperbaiki.

    "Nah hari ini, kita melakukan perbaikan simpang Gg.Tanjung Sari dengan semenisasi.  Ini salah satu bentuk kita mendukung program 100 hari kerja Wako-Wawako Dumai H. Paisal-Amris. Semoga setelah diperbaiki, warga Gg.Tanjung Sari tak lagi kesulitan ketika hendak menuju Jln. Soekarno Hatta tersebut, begitu juga sebaliknya." tandas Reza.





    Penulis: ihwan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728