• Breaking News

    Ismail Resmi Melaporkan Pemilik Akun WhatsApp Dugaan Pencemaran Nama Baik

    DUMAI - Indonesia sebagai Negara hukum memiliki kewajiban untuk melindungi harkat dan martabat manusia. Demikian pula dalam hal perlindungan warga Negara dari tindakan fitnah atau pencemaran nama baik. 

    Buntut Dari Pemberitaan di salah satu Media online tentang Ismail Kecewa Perhatian Terhadap Pasar Tidak masuk dalam Perogam 💯 Hari Kerja Walikota Dumai terpilih,hinga berujung ke laporan dugaan pencemaran nama baik Ismail. 

    Hal ini di ungkapkan Ismail selaku Ketua APSSI Kota Dumai kepada Media (18/03) Salah Satu kafe di jalan Janur Kuning,bahwa Ismail secara pribadi telah resmi melapor di Polres Dumai sebagaimana tanda Bukti Lapor No : TBL/67/III/2021/RIAU/RES DUMAI, terkait dugaan pencemaran nama baik yang di lakukan oleh Akun anggota Whaats App Group dengan pelintiran kata APSI yang di terjemahkan dengan arti kata - kata kurang pantas sehingga merugikan Ismail selaku ketua APPSI Kota Dumai yang juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK).

    Pelaporan itu dilakukan Ismail karena Pelaku tidak bersedia di Mediasi yang di fasilitasi oleh Ketua RT setempat.

    Di saat membuat laporan Ismail ditemani Mastiwa.,SH sebagai wakil ketua bidang Hukum dan Advokasi APPSI Kota Dumai yang juga Advokat di kota Dumai.

    Menurut Mastiwa.,SH "ia sangat Percaya Bahwa Pihak Kepolisian terkhusus Polres Dumai tidak akan pandang bulu untuk menindak tegas apabila ada masyarakat yang meminta perlindungan Hukum terkait Haknya di rugikan oleh orang lain". 

    Selanjutnya Mastiwa SH,menambahkan untuk mewujudkan Supremasi Hukum kita juga akan terus memantau perkembangan laporan Saudara Ismail, hingga keadilan dan penegakan Hukum sebagaimana mestinya dapat tercapai pungkasnya.



    (Tim) 

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728