• Breaking News

    DPD LLMB Siak Gelar Rapat Bahas Pelantikan


    SIAK - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Siak mengadakan rapat persiapan pelantikan pengurus DPD LLMB kabupaten Siak Periode 2021-2026, Rabu (03/02/21), di gedung Koti Perawang.

    Ketua Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB), Datuk Panglima Muda, H. Suardi, SH, MH juga menyampaikan ke DPC se Kabupaten Siak agar persiapan pelantikan ini disusun secara matang sambil menunggu SK.

    "Untuk itu saya sampaikan sekali lagi agar DPC kabupaten Siak segera mengirimkan struktur pengurusan agar segera di SK kan. Karena SK mandat untuk DPC yang ada di 14 kecamatan baru 5 kecamatan yang mengirimkan struktur pengurusan, salah satunya di Kecamatan Sabak Auh," ungkapnya.

    Lanjutnya, mengenai wacana untuk pelantikan DPC Kecamatan masing masing agar ada kekompakan antara DPD kabupaten Siak untuk itu kita matangkan wacana ini agar tidak amburadul.

    Ditambahkannya, mengenai pelantikan DPD kabupaten Siak dan DPC kecamatan sudah disepakati bersama untuk menentukan hari dan tanggalnya, tepatnya pada hari sabtu tanggal 27 di Kecamatan Tualang.

    "Acara rapat Evaluasi dan koordinasi serta pembahasan kepanitian pelantikan pengurus DPD LLMB Kabupaten Siak dan DPC kecamatan berjalan sukses dan sesuai apa yang diinginkan, kekompakan itu perlu agar kegiatan pelantikan ini berjalan dengan lancar," imbuh H. Suardi.

    "Saya ucapkan ribuan terimakasih untuk DPC se kecamatan kabupaten Siak, karena bisa menghadiri undangan DPD di kecamatan Tualang, walaupun jauh dari kecamatan ujung, salah satunya Kecamatan Sabak Auh, mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun," tutupnya.






    Sumber: Wardani

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728