• Breaking News

    Diduga Melawan Arus, Seorang Pengendara Tewas di Jalan Putri Tujuh

    DUMAI - Jln. Putri Tujuh menuju ke Jalan Datuk Laksmana kawasan Pelabuhan merupakan salah satu akses jalan utama baik kendaraan kecil maupun kendaraan bertonase berat.

    Sebab jalan ini digunakan pengendara yang hendak menuju ke Perusahaan Industri di Pelabuhan Dermaga maupun pelabuhan penumpang Dumai-Malaysia. Akses Jalan Putri Tujuh ini juga dapat menembus ke jalan-jalan protokol lainnya.

    Namun sepertinya jalan ini luput dari perhatian pemerintah. Sebab dari pantauan media ini dilapangan terlihat banyak titik-titik jalan tersebut mengalami kerusakan parah. 

    Ditambah lagi jika malam hari, akses jalan ini minimnya penerangan jalan, sehingga dapat mengakibatkan rawan kecelakaan. 

    Alhasil pengendarapun jika hendak menuju Jalan Datuk Laksmana atau ke pelabuhan tak jarang pengendara melawan arus, akibat ingin menikmati jalan mulus tanpa memikirkan resiko yang akan dihadapi.

    Diduga akibat nekat melawan arus ini, seorang warga pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Rikson Panjaitan mengalami kecelakaan tunggal hingga tewas ditempat, diduga korban menghindari kendaraan dihadapannya.

    Menurut keterangan Hamka Securty PT.Cevron kepada media ini mengatakan, bahwa kejadian laka tunggal ini pada pukul 18.40 Wib Kamis (04/03/2021), korban dilihat dari KTPnya bernama Rikson Panjaitan warga Kelurahan Bukit Batrem.

    "Kita tidak mengetahui persis kejadiannya, hanya security mendengar ada suara benturan keras setelah dilihat seorang pria tergeletak dan tertimpa motornya," ucap Hamka.

    Menurut keterangan Hamka, bahwa sebelum kami tiba dilokasi sudah ada orang disini, ketika ditanya katanya korban melawan arus Jalan Putri Tujuh mengarah ke Jalan Datuk Laksmana (Menuju Kawasan Pelabuhan), terlihat korban menabrak pintu pagar Cevron Gate Trealer Merin Cevron.

    Media inipun turut melihat, bahwa korban sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh tertindih kendaraan sepeda motornya.

    Hasil pantauan media ini, terlihat bekas gesutan ban motor korban, dan terlihat bekas benturan kendaraan korban di Gate Trealer Merin Cevron tersebut.

    Tak berapa lama, mobil Sahabat Ambulance dan Pihak Kepolisian Lantas langsung membawa korban.




    Penulis: Budi

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728