• Breaking News

    Anil Kapur Berharap Paisal Adalah Solusi Untuk Dumai Maju

    DUMAI - Wajah Pemimpin baru Kota Dumai sudah hadir, dengan sudah dilantiknya Paisal-Amris menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2021-2026.

    Tentunya ini merupakan sebuah energi positif bagi masyarakat Dumai, dimana Dumai saat ini menunggu inovasi baru dan terobosan baru dalam hal birokrasi dan pelayanan publik di Kota Dumai. 

    Seperti diketahui, bahwa program Paisal-Amris salah satunya adalah berobat ke RSUD cukup menggunakan KK-KTP sudah diberlakukan pada Tanggal 01 Maret 2021.

    Tentunya ini menjadi sebuah lompatan  besar bagi pelayanan di kesehatan dan kemudahan bagi masyarakat Kota Dumai.

    Hal ini menjadi penilaian Positif oleh salah satu Pemuda Millenial Dumai yang disapa akrabnya Anil Kapur. Bahwa Anil menilai sosok Paisal-Amris adalah solusi untuk Kota Dumai.

    Anil percaya bahwa yang kemarin maju di Pilkada 2020 lalu adalah Putra Putri terbaik, dan yang menang tentunya adalah pilihan terbaik warga Dumai juga.

    Anil Kapur mengajak masyarakat Dumai Untuk bersama-sama mendukung program Paisal-Amris untuk memajukan Sumai

    Dirinya juga menaruh harapan besar, agar Kota Dumai menjadi kota yang maju sesuai yang kita inginkan.

    "Saya percaya, bahwa dimasa kepemimpinan Paisal-Amris Dumai akan maju. Sebab baru saja usai dilantik. Dua Petinggi Dumai ini sudah menunaikan salah satu janjiya kepada masyarakat Dumai." tandas Anil Kapur.



    Penulis: Budi

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728