• Breaking News

    Wako-Wawako Dumai Paisal Amris Akan Pertahankan Kepala OPD Berprestasi Kerja


    DUMAI – Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih Paisal – Amris akan mempertahankan posisi pejabat yang berprestasi dalam kinerja mewujudkan visi misi pembangunan.

    Untuk itu, Walikota dan wakil walikota terpilih hasil Pilkada Dumai 9 Desember 2020 ini meminta kepala organisasi perangkat daerah agar fokus bekerja sesuai tugas pokok fungsi, dan tidak terpengaruh dengan isu resufle.

    “Kita minta pejabat OPD fokus bekerja sesuai tupoksi di pemerintahan dan tidak gelisah dengan isu resufle kabinet,” kata Paisal, Jumat (5/2).

    Sebagai seorang mantan birokrat ,Paisal tentu paham akan kinerja dan tugas kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai yang akan dipimpinnya sejak dilantik sesuai jadwal 17 Februari 2021 nanti.

    “Selain prestasi, harus dibarengi juga dengan mental dan moralitas yang akan jadi penilaian tersendiri bagi kami,” sebut mantan Kadis Kesehatan Dumai ini.

    Dijelaskan, dalam kepemimpinan daerah nanti, dia akan fokus untuk mengejar APBN untuk masuk ke Dumai. Adapun terkait penempatan pejabat, tetap akan diputuskan bersama wakil walikota terpilih dalam rangka fokus menyusun tatanan Pemerintahan Dumai lebih baik kedepan.

    “Kita berbagi tugas, saya fokus jemput anggaran di Jakarta, sedangkan pemerintahan dan layanan masyarakat menjadi tugas Pak Amris,” sebut Paisal.

    Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kekompakan antara walikota dan wakil walikota dalam membangun Kota Dumai.

    Seorang tokoh muda Kota Dumai Fatahuddin mendukung kekompakan Paisal dan Amris harus tetap dipertahankan demi menjaga kepercayaan masyarakat dan pembangunan Dumai lebih baik lagi.

    “Kita dorong agar Paisal Amris tetap kompak dalam melaksanakan tugas memimpin daerah dan mewujudkan tujuan pembangunan,” kata Fatahuddin.






    Sumber: cakrapos

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728