• Breaking News

    Soal Pelantikan, H.Faisal Belum Bisa Pastikan

    DUMAI - Sosok H. Faisal, SKM.MARS dan Amris,S.Sy sang pemenang Pilkada Dumai pada Tahun 2020 lalu yang sudah ditetapkan oleh KPUD Dumai sebagai Walikota-Wakil Walikota terpilih periode 2021-2026 terus menjadi perbincangan masyarakat Dumai.

    Namun yang menjadi perbincangan masyarakat adalah, bukan persoalan kinerjanya sebagai Walikota Dumai, melainkan soal kapan H. Faisal, SKM.MARS dan Amris,S.Sy akan dilantik oleh Pemerintah Provinsi Riau.

    Sebab, beredar informasi ditengah-tengah masyarakat Dumai, pelantikan H. Faisal, SKM.MARS dan Amris,S.Sy sebagai Walikota-Wakil Walikota Dumai terpilih akan dilantik pada Tanggal 17 Februari dan ada pula mengatakan pada Tgl 26 Februari 2021.

    Namun hasil konfirmasi media eranewss.com kepada H. Faisal via Whatsappnya, apakah benar pada tanggal yang disampaikan masyarakat benar adanya.

    "Masih menunggu dari Kemendagri," singkat Walikota Dumai terpilih ini via Whatsappnya, Senin (15/02/2021).

    Jika menyimak dari penyampaian H.Faisal, bahwa jelas sudah pada Tgl (17/02/2021) sudah dipastikan 
    H. Faisal, SKM.MARS dan Amris,S.Sy sebagai Walikota-Wakil Walikota Dumai terpilih belum dilantik.

    Selanjutnya, media eranewss.com mendapat informasi dari akun pribadi Facebook yang diketahui adalah milik Darwis,S.Ag Ketua KPUD Dumai, mengunggah tulisannya Rabu (17/02/2021), bahwa pelantikan Bupati/Walikota minggu Ke-IV Februari oleh Gubernur secara virtual dengan prokes yang ketat.

    Atas informasi ini, media eranewss.com kembali mengkonfirmasi kepada 
    H. Faisal, SKM.MARS, apakah pelantikan dirinya dan wakilnya secara virtual oleh Gubri dilaksanakan pada akhir Februari 2021.

    "Saya tak bisa juga memastikannya, karena secara tertulis kita belum menerima dari Mendagri." tandas Walikota Dumai terpilih ini, Rabu (17/02/2021).




    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728