• Breaking News

    SK DPP Diterima, Feri Windria Sah Menjabat Ketua DPD PWRI Riau


    PEKANBARU - Setelah beberapa kali mengadakan rapat dan musyawarah dalam pembentukan struktural kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI), akhirnya kepengurusan DPD PWRI Riau yang diketuai Feri Windria telah sah dan mendapatkan SK dari DPP PWRI.

    Dengan Surat Keputusan nomer, 14/SK/DPP PWRI/I/2021. Tenntang Pengangkatan Penetapan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsia Riau Periode 2021-2025, yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRI.


    Hal ini dikemukakan Ketua DPD PWRI Provinsi Riau Feri Windria kepada awak media, bahwa kepengurusan DPP PWRI telah mempercayainya untuk memimpin DPD PWRI Riau.


    Oleh karena itu kata Feri, ia mengharapkan kepada jajaran kepengurusan DPD PWRI Riau dapat bersinergi dan bisa menjadi garda terdepan ikut serta dalam memberantas berita-berita Hoax yang marak di Indonesia, sehingga tidak terjadi di Wilayah Provinsi Riau.


    Terpilihnya Feri Windria sebagai Ketua DPD PWRI Provinsi Riau tak terlepas dari dukungan secara tertulis yang di berikan oleh Pengurus DPC Kabupaten Rohil, DPC Kabupaten Bengkalis, DPC Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu, DPC Kota Dumai beberapa waktu lalu.


    "Dengan diberinya amanah oleh rekan-rekan DPC PWRI maupun DPD PWRI Riau kepada saya, tentunya saya dan rekan-rekan DPD PWRI Riau mempunyai tanggung jawab bersama untuk membesarkan PWRI di Riau," ucap Feri.


    Lanjut Feri, langkah pertama yang akan saya lakukan adalah, akan melakukan rapat kepengurusan DPD PWRI Riau, guna membahas apa program yang akan dilakukan oleh DPD PWRI Riau.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728