• Breaking News

    Polsek Bangko Pusako laksanakan kegiatan himbauan tentang PPKM

    ROHIL - Untuk mecegah penyebaran C-19, Polsek Bangko Pusako melaui Bhabinkamtibmas Bangko Sempurna Aiptu H Harahap dan staf Puskesmas laksanakan kegiatan himbauan tentang PPKM pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro dan pendisiplinan protokol kesehatan di depan posko PPKM Jalan Asahan Rt 008 Rw 003 Kep. Bangko Sempurna Kec. Bangko Pusako, Selasa 23 Februari 2021 Pukul 10.00 Wib. 

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako AKP K Sirait SH didampingi Kabag Humas Polres AKP Juliandi SH mengatakan, Kegiatan PPKM ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi C-19 dan pendisipilnan prokes penyebaran," Jelas Akp K Sirait SH. 

    Untuk mengimplementasi Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19," Ucapnya. 

    Melakukan Sosialisasi Prokes terhadap warga masyarakat yang melewati Posko PPKM Mikro Kep.Bangko Sempurna. Memberikan himbauan supaya jaga jarak aman Fisik, 1 - 2 meter," Papar Kapolsek. 

    Ia Juga menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker,  dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," Himbau AKP K Sirait SH.

    Agar masarakat mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan virus Corona Covid 19 dalam rangka Implementasi Inpres No.06 Tahun 2020, Pergub Riau No.55 Tahun 2020 dan Perbup Rohil No.52 Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako Ungkapnya.

    Menyampaikan kepada masyarakat Kep.Bangko Sempurna agar bisa lebih memahami dan mengerti maksud dan tujuan himbauan tersebut dan dapat dilaksanakan," Ujar Kapolsek. 




    Sumber: Kasi Hms Polsek Bangko Pusako. 

    Reporter : Iwan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728