• Breaking News

    Pj Wako Dumai Hadiri Malam Ramah Tamah Bersama Pangdam I Bukit Barisan

     

    DUMAI, (MPC) - Penjabat Wali Kota Dumai, H Jonli, SSos, MSi menggunakan Malam Ramah Tamah bersama Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM.

    Acara yang berlangsung di Zuri On Top, Lantai 12 Hotel The Zuri Dumai pada Kamis malam (4/2/2021) diawali dengan pemutaran video profil Mayjen TNI Hassanudin dan Kodam I Bukit Barisan.

    Atas nama Pemerintah Kota Dumai, Pj Walikota menyambut gembira atas kunjungan Pangdam I / BB, Mayjen TNI Hassanudin yang dilantik pada akhir tahun 2020 yang lalu.

    “Hal ini membuktikan bahwa beliau secara khusus sangat memperhatikan Kota Dumai. Baik dari segi pertahanan dan keamanan maupun dari segi pembangunan Kota Dumai yang dulunya hanya sebuah dusun kecil, kini terus menggeliat seiring tingginya nilai investasi yang masuk ke Kota Dumai, ”ucapnya.

    Tak hanya itu, Pj Walikota Dumai menilai kebersamaan dan kekompakan masyarakat Dumai terjalin baik. Seperti misalnya menghidupkan budaya kegotong royongan dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai. Dengan adanya nilai-nilai yang sudah diwariskan sejak dulu, saya berharap selalu dipertahankan sampai kapan pun.

    “Mudah-mudahan atas kerja sama kita sebagai pengayom masyarakat, saya berharap Kota Dumai menjadi Kota yang besar serta diidam-idamkan oleh semua kalangan baik yang datang dari luar maupun dari dalam,” harapnya.

    Sementara itu, Pangdam I / BB ucapan terima kasih atas yang diberikan dan kehadiran Forkopimda Dumai serta tamu undangan lainnya.

    “Mari kita bersama-sama bersinergi melanjutkan dan mendukung program-program untuk mensejahterakan masyarakat dan lain sebagainya sesuai dengan fungsi masing-masing,” ujarnya.

    Pada kesempatan ini, Pangdam I / BB juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan.

    Turut hadir Danrem 031 Wira Bima, Forkopimda Dumai, Insan Pers serta undangan tamu pada malam ramah tamah ini.






    Sumber: mediapesisir.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728