• Breaking News

    Pelantikan Wako-Wawako Dumai Belum Diketahui

     


    DUMAI - Dalam beberapa hari ini masyarakat Kota Dumai terus memperbincangkan kapankah sosok H. Faisal, SKM.MARS dan Amris,S.Sy sang pemenang Pilkada Dumai pada Tahun 2020 lalu yang sudah ditetapkan oleh KPUD Dumai sebagai Walikota-Wakil Walikota terpilih periode 2021-2026. Yang menjadi perbincangan masyarakat adalah, kapankah H. Faisal, SKM.MARS dan Amris,S.Sy akan dilantik oleh Pemerintah Provinsi Riau.

    Atas perbincangan dan tanda tanya masyarakat Dumai antar sesamanya, yang mana ada informasi dari masyarakat yang mengatakan pelantikan H. Faisal, SKM.MARS dan Amris,S.Sy sebagai Walikota-Wakil Walikota Dumai terpilih akan dilantik pada Tanggal 17 Februari dan ada pula mengatakan pada Tgl 26 Februari 2021.

    Dengan adanya penyampaian yang belum akurat ini, maka media eranewss.com pun melakukan konfirmasi kepada H. Faisal via Whatsappnya, apakah benar pada tanggal yang disampaikan masyarakat benar adanya.

    "Masih menunggu dari Kemendagri," singkat Walikota Dumai terpilih ini via Whatsappnya, Senin (15/02/2021).

    Jika menyimak dari penyampaian H.Faisal, bahwa sang Walikota Dumai terpilih tersebut belum dapat memastikan kapan dirinya dan wakilnya Amris akan dilantik.



    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728