• Breaking News

    Pelantikan DPP LLMB Berjalan Lancar


    PEKANBARU - Penyelenggaraan acara pelantikan pengurus DPP LLMB (Lembaga laskar Melayu bersatu) bertempat di ball room hotel pangeran Pekanbaru (25/02/21) berjalan lancar. 

    Pada pukul 02.45 waktu setempat acara pelantikan dimulai, dibuka dengan tarian persembahan dan dilanjutkan dengan doa  serta para hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan diikuti pembacaan laporan oleh ketua panitia.

    Susunan pengurus yang sudah rampung ini terdiri dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat melayu, tokoh-tokoh dari berbagai macam organisasi laskar.

    Pelantikan DPP LMB (laskar Melayu bersatu) Datuk Letjen (purn) TNI Syarwan Hamid Datuk Panglima Besar ini turut di hadiri seluruh pengurus kabupaten kota provinsi Riau dan di hadiri Muspida Prov Riau beserta jajarannya.

    Kegiatan ini di selenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang di himbau pemerintah, acara ini juga berjalan dengan hikmat.

    Sa'at di wawancarai dengan awak media setelah kegiatan acara selesai Timbalan Datuk Panglima muda Zulkifli yang kerap di sapa dengan panggilan karib nya Datuk Amin yang sa'at ini menjabat sebagai pengurus DPD LLMB (lembaga laskar Melayu bersatu) kota Dumai, optimis di kepemimpinan periode 2021-2026 LLMB (lembaga laskar Melayu bersatu), solid dan menjadi tuan di negri sendiri.

    "Saya optimis dengan di Lantik nya ketua DPP LLMB periode 2021-2026 bisa membawa kejaya'an dan menjadi tuan di negri sendiri" pungkas nya sa'at di konfirmasi.

    Diwaktu yang sama turut di wawancarai Datuk Panglima muda H. M. Danial Effendi yang menjabat selaku ketua DPD LLMB kota Dumai beliau juga sangat optimis dengan pernyataan nya sa'at di konfirmasi media.

    "Harapan saya kedepan seluruh jajaran pengurus LLMB (lembaga laskar Melayu bersatu) bisa menjadi organisasi yang berdampak positif bagi masyarakat luas khusus nya kota Dumai," singkat Amin. 



    (Redaksi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728