• Breaking News

    Mengenal Lembaga Jemad

    DUMAI - Lembaga Jelajah Mania Dumai (Jemad) adalah Lembaga Sosial masyarakat yang digerakan oleh masyarakat muda dan tua untuk masyarakat umum.

    Lembaga Jemad didirikan atau dibentuk pada tanggal 03 Juni 2020 di Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai Provinsi Riau, dengan Badan Hukum Notaris Lilis Suriany, SH,M.Kn No.63/XII/2020.

    Lembaga Jemad adalah perkumpulan masyarakat muda dan tua yang bergerak dibidang Sosial, seni budaya, pendidikan, pariwisata, kesehatan, keagamaan, pertanian, kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat serta lainnya.

    Tujuan Lembaga Jemad adalah, meningkatkan kepedulian masyarakat muda dan tua, betapa pentingnya peran dalam bergerak dibidang sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

    Pendiri Lembaga Jemad
    Rikha Afina

    Hal ini dikemukakan Rikha Afina Pendiri Lembaga Jemad, bahwa kehadiran Lembaga Jemad di Kota Dumai berkantor pusat di Kota Dumai ini, untuk masyarakat umum.

    "Sejak berdirinya Lembaga Jemad ini, kita sudah banyak melakukan kegiatan nyata yang kita upload di chanel youtube Jemad. Dengan berbagai kegiatan," ucap Rika kepada awak media, Minggu (28/02/2021).

    Lembaga Jemad juga memiliki Pengacara dengan menggandeng Advokat HS & PARTNERS LAW FIRM yang sudah di upload ke chanel youtube Jemad.

    Menurut Rika, bahwa keberadaan Lembaga Jemad ini sudah banyak diketahui oleh berbagai kalangan, termasuk kalangan DPRD Dumai dan lainnya.

    Lembaga menaungi berbagai bidang yaitu, bidang seni budaya, bidang wisata dan lainnya.

    Untuk mengetahui apa saja yang sudah dilaksanakan Lembaga Jemad bisa di cek di chanel youtube Jelajah Mania Dumai.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728