• Breaking News

    KPUD Akan Tetapkan Afrizal-Sulaiman Sebagai Bupati-Wakil Bupat Rohil Terpilih

    Ketua KPUD Rohil, Supriyanto SPi msi

    ROHIL - Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Rokan Hilir ketua KPUD Rohil pada Jum'at (19/02/2021) akan melakukan Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Afrizal-Sulaiman AMAN, Bupati dan wakil Bupati Rohil terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember lalu.

    Acara Pleno tersebut direncanakan akan dilakukan di jalan lintas batu 6 Bagan siapi-api pada Jum'at 19 Februari 2021 pukul 08:00 WIB.

    Diketahui bahwa acara akan digelar besok berdasarkan undangan yang dilayangkan oleh KPUD Rohil kepada Calon Bupati dan wakil Bupati Rohil Terpilih Afrizal pada hari ini Kamis 18 Februari 2021 pagi.

    Komisi pemilihan umum Kabupaten Rokan hilir Undangan Rapat Pleno Terbuka Penetapan pasangan Calon  terpilih pemilihan bupati dan wakil Bupati kabupaten Rokan hilir tahun 2020 Jum'at 19 Februari 2021 kepada yang terhormat pasangan Calon terpilih bapak Afrizal Sintong- H Sulaiman SSI MH di tempat" tulis KPUD Rohil.

    Undangan tersebut ditanda tangani oleh KPUD Rohil tertanda ketua Supriyanto.

    Sementara itu Calon Bupati Rohil Terpilih Afrizal Sintong yang di hubungi awak media  melalui phonselulernya membenarkan adanya undangan tersebut.

    "Benar jam 08:00 WIB ya" ungkap Afrizal Sintong.





    Editor: Iwan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728