• Breaking News

    Jaga Lingkungan, Kelurahan Buluh Kasap Laksanakan Gera


    DUMAI – Kelurahan Buluh Kasap bersama RT-RT setempat menggelar kegiatan gotong royong rutin di wilayahnya, Kamis (4/2/2021).

    Gotong royong rutin di tengah tengah pemukiman masyarakat Buluh Kasap ini merupakan, program bersih bersih seminggu sekali, menanggapi keluh kesah warga.

    “Kegiatan ini rutin setiap hari Kamis dilakukan untuk menjaga kebersihan di daerah sekitar hidup sehat dan bersih,” Kata Lurah Buluh Kasap, Ganda Prawiranata, S.STP, M.Si.

    Gotong royong yang dilaksanakan di Jalan Hangtuah dari jalan sudirman masuk ke wilayah RT 02 Gg karya tiga dan empat ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan di air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak.

    Selain itu, kegiatan bersih-bersih ini juga bertujuan agar masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar. Serta masing-masing menciptakan pola hidup sehat dan bersih.

    “Juga selain itu untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan peduli terhadap satu dan yang lainnya dan sosial di masyarakat,” tutup Ganda.

    Gotong royong berjalan aman dan lancar, ikut hadiri seluruh elemen masyarakat termasuk Camat, Lurah, RT, LPMK, Karanga Taruna, kader Posyandu, PKK dan Kasi beserta Staff kelurahan Buluh Kasap.




    Sumber: STC

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728