• Breaking News

    Fuad Santoso Turut Mencalonkan Ketua DPD KNPI Riau

    PEKANBARU – Fuad Santoso, pemuda yang berprofesi sebagai pengacara dan pengusaha, merupakan sosok anak muda yang energik, mandiri dan humoris dengan tekad bulat siap maju menjadi Ketua DPD KNPI Riau periode 2021-2024.

    Bersama Pemuda Riau membangun Kemandirian Daerah, merupakan visi dari Fuad. Fuad bertekad ingin membangun anak muda Riau yang mandiri dan mengajak semua anak muda Riau menghilangkan perbedaan dan bersatu untuk membangun daerah. “KNPI merupakan wadah bersama Pemuda, kita mesti membangun semangat persatuan dan semangat kebersamaan dalam Membangun Sumberdaya Pemuda yang terampil, mandiri dan memiliki jiwa enterpreuneur” Ungkap Fuad di Pekanbaru.

    Dalam Musda XIV DPD KNPI Riau yang akan digelar dalam waktu dekat, Fuad siap membangun Pemuda Riau yang Mandiri dan sudah memantapkan diri untuk Maju menjadi Ketua DPD KNPI Riau. Dalam keterangannya Fuad sudah mendapat dukungan dari berbagai lintas OKP dan DPD untuk maju jadi Ketua KNPI Riau.

    “Kita ingin Pemuda Riau mandiri, banyak peluang yang harus ditangkap oleh Pemuda Riau, pemuda Riau jangan hanya mengharapkan dana APBD dalam membangun organsasi, tapi pemuda Riau mesti membentuk unit-unit usaha yang bisa menghidupkan organisasi dan membentuk lapangan kerja untuk Pemuda Riau” Tambah Fuad.





    Sumber: Riauperistiwa.com

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728