• Breaking News

    DPC PWRI Dumai Apresiasi Wako-Wawako Dumai Telah Komitmen Tunaikan Salah Satu Janjinya

    Hamidi Hasan Wakil Ketua DPC PWRI Dumai Sebelah Kanan
    Syafriwan Sekretaris Sebelah Kiri 

    DUMAI - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Dumai yang dipimpin Dedi Saputra beserta pengurusnya mengapresiasi atas kebijakan Wako-Wawako Dumai Paisal-Amris terkait pelayanan Rawat Inap UGD RSUD Dumai.

    Apresiasi ini disampaikan Ketua DPC PWRI Dumai melalui Hamidi Hasan Wakil Ketua dan Syafriwan Sekretaris nya, bahwa salah satu janji kampanye Paisal-Amris semasa pencalonan Wako-Wawako Dumai telah ditunaikan.

    Yang mana kata Hamidi, kebijakan Wako-Wawako Dumai tersebut sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Sebab, tidak semua masyarakat tersebut memiliki Jaminan Kesehatan dari Pemerintah, baik melalui program yang disalurkan penerintah maupun program BPJS. 

    "Saat ini masyarakat akan dipermudah oleh Pemerintah Dumai dalam pelayanan di RSUD, yang mana masyarakat bisa menggunakan KK-KTP dalam pelayanan Rawat Inap UGD Kelas III," ucap Wakil Ketua DPC PWRI Dumai, Senin (01/03/2021).

    Syafriwan Sekretaris DPC PWRI Dumai turut menyampaikan, inilah wujud Paisal-Amris Wako-Wawako Dumai yang baru saja dilantik, tak menunggu lama langsung menunaikan salah satu janjinya.

    "Semoga, Paisal-Amris dapat merealisasikan janji-janji saat kampanye pencalonannya, dalam program kerja 100 harinya. Dan keharmonisan antara Wako-Wawako Dumai terus terjalin, sehingga program-program yang dicanangkan para kedua petinggi ini berjalan lancar." pungkas Syafriwan.




    Penulis : Handre

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728