• Breaking News

    Dilaporkan LSM Penjara, Tim Kejari Kampar Turun Ke Desa Bukit Ranah Melakukan Investigasi

    KAMPAR - Tim Kejari Kampar turun ke desa bukit Ranah kecamatan Kampar Kabupaten Kampar provinsi Riau atas laporan LSM penjara, Jumat(5/2/2021) di komdoi langsung oleh kasi Intel Kejari Kampar, Silfanus Rotua Simanulang, S.H, M.H, dan kasi pidsus Kejari Kampar Amri Rahmanto  dan langsung Melakukan pemeriksaan satu persatu bangunan infrastruktur di desa bukit Ranah".

     

    seperti Semenisasi dan Drainase dan rumah layak huni dan bedah rumah warga bukit Rana yang bersumber dari dana alokasi dana desa (ADD) dan dana desa (DD).

     

    Rudy Hartono ketua Lembaga swadaya masyarakat (LSM) penjara Kabupaten Kampar, mengatakan bahwasanya Kita yakin Kejaksaan Negeri Kampar mampu membongkar indikasi penyalahgunaan Dana Desa atau pun Alokasi Dana Desa yang bertepatan di Desa Bukit Ranah Kecematan. Kampar.

     


    Seperti pada pembangunan rumah layak huni, harus benar-benar di proses, di karenakan adanya dugaan keterbengkalian pada kegiatan tersebut, dan serta Diduga kepemilikan hak atas nama, tersebut kenapa menjadi oknum aparat desa nya yang menerima ucapnya".

     


    Dan di jelaskan lagi oleh Rudi, Harapan kami dari LSM Penjara kepada Kejari Kampar. untuk tidak ada lagi proses yang berlangsung jika ujung-ujungnya pengembalian kerugian dana tersebut.


    Jika masih seperti itu yang akan terjadi maka, para kades yang tersangkut pada kasus dugaan tindak pidana korupsi atau penyalahgunaan jabatan, tidak akan takut sedikit pun, cetusnya".

     

    Kasi Intel Kejari Kampar, Silfanus Rotua Simanulang, S.H, M.H saat di konfirmasi oleh awak media di lapangan, mengatakan nanti lah di kasih tanggapan nya, dan selanjutnya awak Media, berapa saat kemudian mengulangi konfirmasi kasi Intel Kejari Kampar Silfanus Rotua Simanulang, S.H, M.H, lewat WhatsApp pribadi nya, tak ada balasannya, dan awak media pun mencoba konfirmasi berulang kali lewat telepon seluler nya, tetapi tak di angkat nya, sampai berita ini di terbitkan tidak ada tanggapannya.






    Sumber: catatanriau

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728