• Breaking News

    Dedi Saputra Terpilih Sebagai Ketua DPC PWRI Dumai

    DUMAI - Dedi Saputra yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Dumai pada Senin (8/2/2021) terpilih sebagai Ketua DPC PWRI Dumai. Terpilihnya Dedi Saputra adalah hasil rapat DPC PWRI Dumai.

    Dalam Pemilihan Ketua DPC PWRI Dumai ini digelar di Cafe Angkringan KZ di Jln. Arifin Ahmad turut dihadiri Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan OKK DPD PWRI Riau dan juga pengurus DPC PWRI Bengkalis.

    Pemilihan Ketua DPC PWRI Dumai ini digelar dikarenakan Ketua DPC PWRI Dumai yang sebelumnya di pimpin Feri Windria, kini Feri Windria telah terpilih menjabat sebagai Ketua DPD PWRI Riau, sehingga dilakukan pemilihan Ketua DPC PWRI Dumai.

    Hal ini dikemukakan Syafriwan Sekretaris DPC PWRI Dumai, bahwa hasil rapat yang dihadiri jajaran DPD PWRI Riau hari ini, kami jajaran pengurus DPC PWRI Dumai sepakat untuk memilih Dedi Saputra sebagai Ketua DPC PWRI Dumai, yang mana sebelumnya beliau adalah Wakil Ketua DPC PWRI Dumai.

    "Awalnya penyampaian OKK DPD PWRI Riau mengikutsertakan nama saya sebagai Sekretaris DPC PWRI untuk turut serta dalam pemilihan Ketua DPC tersebut. Namun saya lebih dominan memilih DPC PWRI Dumai dipimpin oleh Dedi Saputra, dan didukung oleh rekan-rekan DPC PWRI Dumai," ucap Syafriwan.

    "Alhamdulillah dalam pemilihan Ketua DPC PWRI Dumai berjalan lancar, dan diketahui oleh jajaran DPD PWRI Riau. Dan tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPD PWRI Riau telah turut menghadiri pemilihan Ketua DPC PWRI Dumai dan juga jajaran pengurus DPC PWRI Bengkalis." sambung Syafriwan.

    Syafriwan juga menyampaikan, bahwa hasil rapat pemilihan Ketua DPC PWRI Dumai hari ini akan kami sampaikan berita acaranya kepada DPD PWRI Riau sekaligus susunan kepengurusan untuk diteruskan ke DPP PWRI.

    Disaat itu juga, Dedi Saputra mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPC PWRI Dumai yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPC PWRI Dumai.

    "Mudah-mudahan dimasa kepemimpinan saya sebagai Ketua DPC PWRI Dumai rekan-rekan semuanya dapat bersinergi, agar PWRI di Dumai mendapat tempat di seluruh kalangan." tandas Dedi Saputra Ketua DPC PWRI Dumai terpilih ini. 

    Disamping itu, Feri Windria Ketua DPD PWRI Riau menyampaikan ucapan selamat terpilihnya Dedi Saputra sebagai Ketua DPC PWRI Dumai.

    "Kita menginginkan terpilihnya Dedi Saputra sebagai Ketua, agar aktif untuk menjalankan organisasi PWRI, jangan hanya sekedar nama.  Namun dibarengi dengan action yang membuktikan bahwa kepengurusan DPC PWRI Dumai itu ada," tandasnya. 



    Press Release: DPC PWRI Dumai.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728