• Breaking News

    Bupati Siak Sebut Kapus Dr. Andrian Hidayat Sukses


    SIAK - Bupati Siak Drs.Alfedri MSi menghadiri peresmian Puskesmas Sungai Apit di kampung mengkapan dan lanjud menyerahkan bantuan 1 Unit Ambulance kepada pemerintah kampung penyengat kecamatan sungai apit kabupupaten siak provinsi riau.

    Acara tersebut yang dihadiri Anggota DPRD kabupaten siak ,Kepala dinas kesehatan,Camat sungai apit, Kapolsek sungai apit,jajaran pemerintah kampung penyengat dan para tamu undangan yang ikut memgjadiri acara tersebut.

    Dalam sambutan Bupati siak Drs.Alfedri MSi sebelum penyerahan bantuan Ambulance tersebut kepada pemerintah kampung penyengat, Alfedri memberikan sambutan ditengah-tengah ratusan masyarakat yang hadir.

    Yang menjadi berkesan bagi para tamu undangan pada sambutan Alfedri tersebut Alfedri mengungkapkan Dr.Adrian hidayat merupakan Dokter yang banyak memperoleh prestasi yang di ciptakannya sebagai dokter dan juga sebagai kepala puskesmas sehingga dia dapat di hadiah naik haji.

    Disamping Dr.Adrian Hidayat  banyak memperoleh bayak persentasi dia juga sangat di senangi bayak masyarakat khusus nya masyarakat kecamatan sungai apit yang dikenal dengan Ramah tamahan nya dan mau bergaul dengan siapa saja. Ungkap Alfedri.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728