• Breaking News

    Bertahun Tersumbat, saluran Drainase Gang Rahman Dikeluhkan Warga


    DUMAI - Lingkungan yang sehat dan bersih menjadi keinginan setiap warga masyarakat. Hal tersebut perlu adanya kerja sama dari warga. 

    Namun jika drainase atau parit di lingkungan masyarakat tersumbat, tentunya tidak dapat mengalir dengan baik, bahkan membuat air di saluran tersebut meluap ke jalan.

    Salah satunya parit yang berada di Jalan Merdeka Gang Rahman RT 017, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota yang sudah buntu selama bertahun-tahun.

    “Parit ini buntu sudah bertahun-tahun, namun hingga saat ini belum ada perbaikan dan penanganan dari pihak yang terkait,” kata Anim (66) salah satu warga RT 017. Minggu (28/02/2021) sore.

    Seperti kata warga RT 017 bahwa parit itu selalu membuat warga resah, karena tidak hanya buntu, genangam air ini juga menyebabkan banyaknya nyamuk,” ceritanya kepada Mediapesisir.com.

    ”Ia berharap anggota DPRD khususnya di Dapil Kecamatan Dumai Kota untuk peduli dengan keresahan warga,” tegasnya.

    Warga juga meminta kepada Pemerintah Dumai melalui Dinas PUPR Dumai, untuk segera tanggap dengan keluhan warga. 

    Ditempat terpisah, Herawati (52) yang sudah belasan tahun tinggal di Gang Rahman mengatakan, Pak anggota DPRD Kota Dumai, tolonglah lihat parit kami ini,  jangan tutup mata, kami butuh bantuan dari pak Dewan, ”tutupnya.




    Editor: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728