• Breaking News

    Bekerja Sama Bersinergi Membangun Negeri



    SIAK - Setelah menjalankan kegiatan sebelumnya karangtaruna bersilahturahmi ke PLG, Kegiatan karangtaruna dilanjutkan bersilahturahmi ke kantor kelurahan dan pertemuan ini disambut hangat oleh Bapak Rudihartono, Spi selaku Lurah Minas jaya, Senin  (25/01/2021).


    Pada kesempatan ini dihadiri juga oleh Ibuk Elka Roza, SP. M. Si selaku koordinator penyuluh pertanian Kecamatan Minas, BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Minas Jaya Brigadir Elian dan Bapak Janter Kimbala Sinaga selaku Anggota Penggiat Petani Porang Nusantara (PPPN) Riau.

    Lurah Minas jaya Bapak Rudihartono, Spi. Menaggapi tentang perencanaan program kompos dan Tanaman Porang yang akan menjadi agenda kegiatan karangtaruna.Tanggapan beliau tentang kompos.

    “Jika kompos dijadikan kegiatan yang bersifat berkelanjutan,kita harus memastikan ketersediaan bahan untuk kompos itu selalu tersedia dan tujuan akhir dari kegiatan ini untuk meningkatkan perekonomian Dan untuk program tanaman porang kelurahan insha allah akan menyegerakan kegiatan ini teralisasi dengan cepat yaitu melakukan pelatihan – pelatihan mengenai budidaya tanaman porang yang mana teknis pelaksanannya di support oleh penyuluh pertanian Kecamatan Minas, beliaupun berpesan : tetap rajin komunikasi dan berdikuskusi agar kelancaraan kegiatan ini berjalan dengan baik," ucap Lurah Rudihartono.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728