• Breaking News

    Apical Group Lakukan Perawatan Jalan Sukabumi RT.06 Lubuk Gaung

    DUMAI - Apical Group pada hari ini Rabu 20 Januari 2021 dilaksanakan perawatan Jalan Sukabumi sepanjang  1,5  KM, jalan ini merupakan akses utama 180 KK dari area pemukiman dan perkebunan menuju jalan raya Lubuk Gaung. 

    Ketua RT 006 Ismail turut Serta bekerja bersama dengan tim SSL mengkoordinir alat berat.

    "Selama ini kondisi jalan berlobang dan sulit dilalui pada saat musim hujan," ucap Ismail. 

    Biaya perawatan ini ditanggung lewat dana yg berasal dari program CSR perusahaan, Apical Dumai. Masing masing RT (RT05,06,07)  menerima Rp 100 juta per RT/tahun untuk dikelola oleh badan pengelolaan dana CSR yg dibentuk warga dan  bekerjasama dengan  tim SSL dalam penyusunan dan pelaksanaan program kerjanya.

    Ismail merupakan RT baru, lewat pemilihan RT pada tanggal 17 Desember 2020, beliau menyampaikan bahwa jabatan ini adalah amanah dan jadi ruang untuk melakukan yang terbaik khususnya untuk warga RT 06.

    "Dengan selesainya perawatan jalan ini pada tanggal 26 Januari 2021, tentunya ini membantu kelancaran aktivitas warga menunjang perekonomian mereka." tandasnya. 

    Ucapan terima kasih ke perusahaan (Apical)  disampaikan oleh ketua RT baru Bpk Ismail dan beberapa tokoh masyarakat atas dukungan dari perusahaan lewat program CSR dan kesempatan kerja khususnya untuk warga RT06.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728