• Breaking News

    3 Hakim 1 Staff PN Rohil Berpindah Tugas


    ROHIL-Pengadilan Negeri Rohil mengadakan kegiatan ini dalam rangka perpisahan antara Hakim dan staf pindah alih tugas ke Perovinsi luar Riau, Jum'at 05 Februari 2021 Pukul 10.00 Wib.


    Ketua PN Rohil Andy Simbolon SH MH dalam sambutannya mengatakan, pesannya kepada personel yang pindah alih tugas, mudah mudahan lehih cepat ber adaftasi dengan Hakim Pegawai dan Staf yang berada di tempat tugas yang baru," Jelasnya. 


    Andy Simbolon SH MH menyampaikan kepada Hakim Lukmanul Hakim SH MH yang alih pindah tugas ke PN Bukit Tinggi Sumbar agar jangan pernah mengeluh dengan terjadinya pindah alih tugas ini hal ini sudah biasa di rubuh Hakim berpindah alih rugas dan selama bertugas di PN Rohil kami segenap Hakim dan pegawai staf mengucapkan terimakasih sekaligus meminta maaf apabila ada diantara Hakim serta staf kesalahan selama bergaul di PN Rohil ini terangnya," Ucapnya. 


    Demikian juga terhadap Hakim Rina Yose SH yang pindah alih tugas ke PN Tebing Tinggi Sertai Sumur fengan ucapan yang seperti di ucapkan terhadap Lukmanul Hakim mari sama sama kita menerima pindah alih tugas ini dengan berlapang dada," Jelasnya.


    Begitu juga dingan Sondra Mukti Herlambang Linuwih SH yang pindah alih tugas ke PN Cikareng Jawa Barat (Jabar) menyampaikan  dengan nada yang serupa terhadap kedua Hakim sebelum Sonra Multi Herlambang Lenuwih SH dan sekaligus memintak terima kasih yang sudah menjalankan tugasnya selaku Hakim dan Humas/Juru Bicar (jubir) di PN Rihil ini seraya memintak Maaf apabila ada kekurangn dan kelebihan selama berrugas di PN rohil harapnya


    Henrik Simbolon SH MH juga berpesan terhadap Andi Februyanti SH yang pindah alih tugas sebagai staf di PN Bukittinggi Sumbat dengan menyampaikan pesannya melalui Lukmanul Hakim karena yang bersangkutan sudah duluan ke PN Bukittingi dengan ucapan yang serupa terhadap segenap Galung yang bersamaan. Pangkas Jentik Simbolik SH MH. 


    Lukmanul Hakim SH MH menyikapi sambutan ketua PN Rohil dengan ucapan saya meninggalkan PN Rohil, karena pindah alih tugas, saya selaku manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan dosa meminta maaf sekalian me maaf kan keseluruhan Hakim pegawai dan staf PN Rohil ucap Lukmanul Hakim, dia menambahkan terkait titipan pesan kepada istrinya Andi Februyanti SH insya allah akan di sampaikan pesan kawan kawan semua di PN Rohil yang melalui ketua PN," Ucapnya.


    Begitu juga jalanya dengan Tiba Toke SH Kami semua dan keluarga, sadar, selama kita bergaul dan selama saya bertugas di PN Rohil ini, kami semua meminta maaf yang sedalam dalamnya bila terdapat kesalahan," Papar Tiba Toke SH. 


    Sebelumnya Sondra Multi Herlambag Lenyeh SH juga mengakui, bahwa selama bertugas di PN Rohil, dia banyak belajar  mendapatkan bimbingan dari para rekan rekan hakim dan seniornya, terutama dari ketua Majelis Hakim PN Rohil dengan mengucapkan Kepada bapak Ketua pengadilan negeri Rohil, Bapak para Hakim lainnya yang banyak memberikan kepercayaan dan bimbingan tentunya berterima kasih," ucapnya.



    Sumber: Rls. 

    Editor: Toni Octora. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728