• Breaking News

    Camat Sungai Sembilan: 2022 Kantor Kelurahan Geniot Akan Dibangun

    DUMAI - Pengadaan lahan untuk pembangunan Kantor Kelurahan Sungai Geniot Kecamatan Sungai Sembilan sudah menemui titik terang.

    Camat Sungai Sembilan Tanwir Azhar Efendi. S.Sos melaksanakan gotong royong bersama tokoh masyarakat setempat mengunankan alat berat, Minggu (07/02/2021) tadi pagi.

    Lahan yang berada di wilayah RT.16 ini di hibahkan oleh masyarakat setempat untuk mendorong pembagunan Kantor Kelurahan.

    Dalam melaksanakan kegiatan gotong royong, di terjunkan 1 unit alat berat, guna meratakan tanah di sekitar lahan tersebut.

    Dalam kegiatan tersebut, Camat Sungai Sembilan Tanwir Azhar Efendi. S.Sos, juga didampingi Irwan Soekarno (RT).

    “Pengadaan lahan yang di peruntukan untuk lahan Kantor Kelurahan Sungai Geniot sudah lama kita siapakan,” kata Tanwir

    Dikatakannya, setelah pengadaan lahan akan memperlihatkan pembangunan fisik. Rencananya pembangunan Kantor kelurahan tersebut akan dilakukan di tahun 2022, ”katanya.

    “Langkah awal kalau sudah ada lahan, biasanya akan masuk pada tahap penganggaran untuk perencanaan pembangunan di tahun berikutnya pembangunan fisiknya,” ujar Tanwir.

    Tanwir menambahkan, Rencana pembangunan Kontor Kelurahan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Dumai, ”tambah Tanwir.

    “Dengan rampungnya pengadaan lahan ini, kita harapkan pembangunannya dapat segera direalisasikan,” tandasnya.





    Sumber : mediapesisir.com

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728