• Breaking News

    Pemkab Bengkalis Layak Bantu Nomel Penderita Kanker Paru-Paru

    IMG_20201207_234412

     

    BENGKALIS - Nomel seorang bapak tua yang tinggal di Desa Teluk Pambang RT 004/ RW 001 kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis kondisi kesehatannya sangat memprihatikan sehingga terbaring tidak bisa bergerak sama sekali, Senin (07/12/2020).

    Meihuwi Amei yang mempostingkan keadaan Nomel yang sedang sakit di akun face book nya dengan tujuan untuk menjalankan donasi bantuan mendapat sambutan baik dari netizen sehingga banyak bersimpatik mendoakan Nomel agar cepat sembuh.

    Dari postingan akun Facebook Meihuwi Amei, Nomel sakit kanker paru paru dan ada tumor, hidup bersama istrinya yang sama sama tua dalam keadaan susah, namun kini sudah ditemani anak angkatnya.

    Sebelumnya pernah dirawat rumah sakit umum Bengkalis namun pihak rumah sakit umum meminta untuk dibawa rumah sakit umum Arifin Ahmad, dkarena kondisi nya serba kekukarangan pihak keluarga tidak bisa berbuat apa apa.

    Dengan rasa prihatin Meihui Amei juga mengajak untuk menggalang kan donasi dana untuk membantu bapak Nomel dengan beberapa nomor rekening sbb :


    Anak angkat bapak Nomel

    A/N : Gaban No Hp : 081325721293.

    Rek anak angkatnya :  A/N Lina

    Bank BNI : 0555254545


    Seandainya yang ada niat bantu donasi kirim slip pengiriman kepada Wa A/N AIDA Amei no hp 081374468413, karena angkat nya tidak punya whast App.

    Konfirmasi awak media kepada salah satu warga masyarakat Bengkalis Arun terkait komentar nya terhadap kondisi Nomel yang sedang sakit menyampaikan, saya berharap seharusnya pihak pemerintah Bengkalis harus membantu adminitrasi Nomel untuk dirujuk ke rumah sakit umum Pekan Baru, dan kita mengetahui kan ada dana anggaran untuk kesehatan masyarakat.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728